Diantara aku, kau dan yang lain

aku yang tersapu dan terseret arus angkuhnya bumi ku,
tertawa terbahak bangga akan segala dosa yang tercipta dari tamaknya nafsu ku,
mengukir hitamnya noda diatas prasati wajah-wajah kekhilafan yang ada,
terus bergulir seiring sang waktu yang menjauh.....

aku yang sekedar tertidur dalam belai mesra sang malam,
berbagi cerita dengan para malaikat dan iblis diantara mimpi-mimpiku,
bersulang sbagai para pendosa yang enggan beranjak dari indahnya industri maksiat,
sesekali menampar wajah Tuhan dan memaki firmannya,..

aku duduk bersimpuh, menyadari semuanya...
aku terjaga, lalu berjalan tertatih-tatih...

diantara aku, kau dan yang lain, teramat banyak khilaf ku...
menabur benci, marah dan terkadang dendam pun terajut karna ku..

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Diantara aku, kau dan yang lain ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 23 Januari 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Diantara aku, kau dan yang lain
 

0 komentar:

Posting Komentar

diooda