Dalam cerih waktu

Dalam cerih waktu yang terurai, aku berlogika
Menyimak dan meresapi dengan keimanan, lalu berteriak dalam kekosongan
Mengurai tumpukan-tumpukan jerami demi mendapati penyemat kecil tak bertuan
masih kosong dalam pencarian ku.

Diantara cerih waktu yang terurai, aku mengais
Meniti denai-denai hingga ketepian tak berujung
Hingga pekatnya malam memeluk dengan keresahan
masih kosong dalam pencarian ku.

Aku terpaut dalam prolog wacana ambisi ku
Setelah kenyataan menggurui ku dalam ketiadaan
Beranjur setapak demi setapak diantara relung-relung curam
masih kosong dalam pencarian ku.

Aku adalah kebodohan yang selalu bertanya
Tanpa mengerti maksud pertanyaan ku,
Aku adalah cemburu yang selalu membelenggu
Tanpa mengerti makna kesetiaan.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Dalam cerih waktu ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 18 Januari 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Dalam cerih waktu
 

0 komentar:

Posting Komentar

diooda